Langkah Mudah untuk Membuat Omelette/Fu Yung Vegetarian yang Sempurna

Omelette/Fu Yung Vegetarian. Egg Foo Young is a Chinese egg omelette filled with vegetables and meat, smothered in a Chinese sauce. The fillings vary as much as the name, which is sometimes spelled egg foo yung, egg fu yung or egg foo yong. Kind of like the many spelling variations we see for San Choy Bow (Chinese.

Omelette/Fu Yung Vegetarian Depending on your wok size it is better to cook this per person. Fu Yung is a cantonese stir fried egg and tender shrimps. This recipe is simple and easy to make for lunch.

Lagi mencari inspirasi resep omelette/fu yung vegetarian yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal omelette/fu yung vegetarian yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Egg Foo Young is a Chinese egg omelette filled with vegetables and meat, smothered in a Chinese sauce. The fillings vary as much as the name, which is sometimes spelled egg foo yung, egg fu yung or egg foo yong. Kind of like the many spelling variations we see for San Choy Bow (Chinese.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari omelette/fu yung vegetarian, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan omelette/fu yung vegetarian yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan omelette/fu yung vegetarian sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Omelette/Fu Yung Vegetarian menggunakan 8 bahan dan 12 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Omelette/Fu Yung Vegetarian:

  1. Sediakan 1 batang wortel,kupas,potong korek api.
  2. Sediakan 6 lembar sawi putih,iris tipis.
  3. Ambil 1 genggam kacang polong.
  4. Gunakan 3 siung bawang putih cincang.
  5. Gunakan 3 butir telur ayam kampung kocok lepas.
  6. Ambil 2 sdm tepung terigu(aku maizena,teriguku habis).
  7. Sediakan Secukupnya minyak sayur.
  8. Ambil Secukupnya gula garam kaldu jamur.

Egg Foo Young is a Chinese egg omelette dish made with vegetables like carrots On top of the wide options of vegetable mix-ins I guarantee your local restaurant has options that aren't vegetarian. I have always made my egg foo yung with mushrooms. Serve your vegetarian egg fu yung with some rice, a few spring rolls, and some sweet and sour sauce for dipping, and you've got an amazing vegetarian Chinese feast! Keyword: chinese omelette, egg foo young, egg fu yung, vegetarian egg fu yung.

Langkah-langkah membuat Omelette/Fu Yung Vegetarian:

  1. Tumis bawang putih cincang dg minyak sayur secukupnya sampai harum,masukkan sayur dari wortel dan polong,adukaduk sampai agak lunak.
  2. Masukkan lagi sawi putih,adukaduk sambil dibumbui gula garam kaldu jamur.bisa pakai merica kalau suka.tes rasa sambil adukaduk terus.
  3. Kalau sudah cocok rasanya dan semua sayur sudah matang,matikan api.Buang air tumisan(air ini berasal dari sayur yg ditumis bercampur minyak sayur) sehingga tumisan tidak begitu basah.
  4. Campurkan 2 sdm tepung,adukaduk sampai rata.tujuannya supaya tumisan tidak basah lalu nanti jadi kokoh.masukkan lagi 3 butir telur yg sudah dikocok lepas,aduk rata lagi.
  5. Siapkan teflon kecil(aku 20 cm),masukkan minyak sayur secukupnya saja(aku 2 sdm.kalau terlalu banyak nanti saat dibalik minyaknya banyak sekali ke piringmu)dan ratakan di wajan.
  6. Panaskan wajan dg api kecil sampai minyak cukup panas lalu tuang adonan telur dan sayur tadi secukupnya.
  7. Masak adonan dg api kecil lalu ditutup dg tutup teflonnya.jangan ditinggal yaa takut gosong.
  8. Cara membaliknya: Saatbagian bawah adonan sudah cukup kokoh,ambil piring yg lebih besar dari teflon tadi(aku piring saji 26 cm) lalu tangkupkan piring di atas teflon tadi.Kemudian balikkan teflon supaya masakan jatuh ke piring(dlm keadaan teflon dan piring masih ditangkupkan ya).
  9. Nah lalu kembalikan masakan tadi ke dalam teflon sehingga sisi satunya lagi dimatangkan juga.
  10. Setelah cukup matang,angkat dan hidangkan dg saus.
  11. Slesai.mari kita makan????.
  12. Kalau ngga mau dibalik gmn?bisa banget..cukup masak omelet sampai matang dg api kecil dan ditutup saja.cukup dimasak sampai permukaannya kering.Bakal matang kok,rapi dan ga usah dibalik2.ngga akan gosong asal ditungguin masaknya.ini foto dasarnya(dg tehnik tidak dibalik).

Fu Yung Hai is basically Chinese omelette cooked with meats and vegetables. Typical meats include ground pork, ground chicken, roughly chopped shrimp, and crab meat. For vegetables, the usual suspects include bean sprouts, scallions, carrots, and water chestnuts. ยท Egg foo young, egg foo yong or egg fu yung is an American Chinese omelette dish which consists of lightly beaten eggs, vegetables and meat or seafood served with gravy. Chinese omelette dish Egg Foo Yung is the most well-known egg-based dish in Chinese cooking. Easy and cheap, Egg foo yong is also a popular Chinese restaurant and kopitiam dish in Singapore.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan omelette/fu yung vegetarian yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!