Tutorial memasak Pie Teflon Susu Durian nikmat

Pie Teflon Susu Durian. Hi, sobat Fendy Family, di video kali ini mama vivi akan membuat video cara membuat pie susu teflon sederhana takaran sendok tanpa oven dan bisa dengan. Kue lontar/pie susu teflon anti gagal anti gosong. Kali ini aku mau share cara buat pie susu yg enak banget,meskipun kita cuma panggang diteflon tapi hasilnya ngga.

Cara membuat pie susu gak susah kok, ini resep pie susu dengan teflon yang sederhana dan mudah dibuat! Kita bisa menikmati "Bali" dengan cara berbeda, yakni memasak pie susu. Kalau biasanya pie susu dibentuk kecil-kecil, kamu bisa membuatnya dalam ukuran besar. Kamu dapat membuat Pie Teflon Susu Durian menggunakan 13 bahan dengan 8 langkah gampang. Berikut cara mempersiapkannya.

Bahan-bahan yang perlu disiapkan untuk membuat Pie Teflon Susu Durian

  1. Sediakan Bahan Kulit Pie.
  2. Siapkan 5 sdm margarin.
  3. Siapkan 1 sdm gula halus/SKM (bebas).
  4. Dibutuhkan 1/4 sdt garam.
  5. Dibutuhkan Sejumput vanili bubuk.
  6. Dibutuhkan 1 butir kuning telur.
  7. Siapkan 11 sdm tepung terigu.
  8. Dibutuhkan Bahan Isian/fla.
  9. Siapkan 2 sdm SKM.
  10. Sediakan 1 shaset pop ice rasa durian.
  11. Sediakan 11 sdm air mineral.
  12. Dibutuhkan 1 sdm tepung maizena.
  13. Siapkan 1 btr telur.

Banyak juga yang sudah berupaya mempraktikkan pembuatannya. Tetapi banyak juga dari mereka yang masih gagal membuatnya karena takaran tidak pas. Anda bisa membentuk adonan pie setipis mungkin pada teflon sehingga menciptakan kulit yang renyah dan isian yang langsung lumer tetapi, kulit yang. ==> Pie Susu Teflon <==. FLASHBACK JAMAN SUSAH DI BANDUNG :""") Cara membuat Pie Susu Teflon sederhana MINUMAN SEGAR ES JERUK KUNCI MELON UNTUK MENU BERBUKA JALAN-JALAN KE JEPANG, DEMI MEMENUHI ISTERI BERTARUNG SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI.

Urutan membuat Pie Teflon Susu Durian

  1. Campur semua bahan kulit pie, aduk hingga kalis. Masukkan ke teflon (saya pakai teflon yg ukuran kurleb 20cm, ratakan, tusuk2 permukaannya dengan garpu).
  2. Seduh pop ice dengan 11 sdm air..
  3. Masukan 1 butir telur..
  4. Tambahkan 2 sdm skm..
  5. Tambahkan tepung maizena.
  6. Aduk seluruh adonan isisan hingga benar2 rata, lalu saring dan tuang ke adonan kulit pie yg sudah ada di dalam teflon..
  7. Nyalakan api yg paling kecil, masak kurleb 25 menit, tutup teflon tapi jangan ditinggal ya… Nanti bakal naik adonannya, sesekali ditengok dan di lap tutup teflonnya agar air tidak menetes ke pie.
  8. Jadi deeeh cemilan… Yuk buat #dirumahaja.

Pie susu yang enaknya paling terkenal memang dari Pulau Dewata Bali. Tapi buat kamu yang tinggal jauh dari Bali, bukan berarti hasrat untuk bisa makan kudapan ini harus kamu tahan-tahan. Kamu bisa kok buat pie susu sendiri, dan buatnya juga nggak perlu oven, pakai aja teflon sederhana di rumah. Kudapan yang satu ini tergolong mudah, tapi karena kebanyakan resep harus melalui proses memanggang, malah jadi malas membuatnya. Solusinya, buat saja pakai teflon, Moms!