Langkah memasak Pizza roti gandum mantap

Langkah memasak Pizza roti gandum mantap

Pizza roti gandum. Request nya pizza tapi yaa harus bikin dough pizza nya itu. Kadang-kadang pening juga nak habiskan baki stok roti yang kita ada. Tarikh luput pun dah nak dekat.

Pizza roti gandum Bahan : Roti gandum Saos Tomat ( bisa pakai saos tomat untuk Pizza) Sudah lama saya mengincar resep roti gandum ini, namun karena melihat resepnya harus diuleni, saya jadi mengurungkan niat membuatnya nunggu punya mixer dulu haha. Sudah dua kali saya membuat roti gandum ini, dan keduanya menghasilkan roti yang berbeda. Oh ya, dua foto di atas adalah percobaan kedua ya. Kamu dapat membuat Pizza roti gandum menggunakan 8 bahan dengan 4 langkah sederhana. Berikut cara merealisasikannya.

Bumbu-bumbu yang harus disediakan untuk membuat Pizza roti gandum

  1. Siapkan 3 lembar roti gandum.
  2. Sediakan 3 buah sosis.
  3. Sediakan tomat.
  4. Siapkan bombay.
  5. Dibutuhkan saos tomat.
  6. Siapkan saos sambal.
  7. Sediakan keju mozarella @keju perfeccto.
  8. Siapkan oregano.

Resep Roti Sehat Honey Oat ulen Tangan. Saya dan keluarga pun selalu jugak berkunjung ke sana. Ya lah, kalau dah kami memang sukakan dan gemarkan roti, pizza pun antara adik-beradik sepupu-sepapat roti jugak kan. Macam mana la resepi pizza diorang kan.

Urutan membuat Pizza roti gandum

  1. Iris bawang bombay, tomat dan sosis. slice tipis keju..
  2. Kemudian roti gandum diberi saos tomat dan saos sambal sesuai selera.
  3. Tata toping diatas roti gandum taburi dengan keju dan oregano.
  4. Oven hingga matang dan keju meleleh.

Untuk memujuk Aween, saya mencari resepi pizza yang mudah, ada pizza ekspress yang hanya menggunakan roti gardenia saja sebagai base. Tapi dia tak mahu kerana itu bukan original pizza katanya.. Taburkan tepung gandum atas papan pencanai. Uli doh sehingga rata dengan meletakkan tangan di kedua dua tepi doh, dilipat ke tengah dan ditolak ke. Pizza Roti Tawar Bagi Anda para penggemar dan pecinta pizza, sekarang ini Anda bisa membuat pizza buatan Anda sendiri di rumah dengan menggunakan olahan roti tawar.