Cara memasak Es Kopi Susu Kacang Ijo Mantuul!! mantap

Cara memasak Es Kopi Susu Kacang Ijo Mantuul!! mantap

Es Kopi Susu Kacang Ijo Mantuul!!. Resep minuman kali ini adalah es kopi susu kacang ijo, salah satu es kopi susu kekinian yang mantul, berbeda dengan es kopi susu yang saat ini banyak dijual, rasanya enak loh, kalian mesti coba. Air Kacang Ijo Susu Ice/Hot ( Sucang) Air Kacang Ijo Susu Keju Ice/Hot. Jenny's Mini Cooking Show Recommended for you Khasiat.co.id – Bubur kacang hijau merupakan makanan yang terbuat dari kacang hijau.

Biasanya anda menjumpai makanan ini dijalan atau warung pinggir jalan. Makanan ini biasa disajikan dengan tambahan es dan irisan roti. Resep Es kopi susu gula merah. Kamu dapat membuat Es Kopi Susu Kacang Ijo Mantuul!! menggunakan 4 bahan dengan 3 langkah simpel. Berikut cara mengerjakannya.

Bahan-bahan yang perlu disiapkan untuk membuat Es Kopi Susu Kacang Ijo Mantuul!!

  1. Siapkan 100 gr es Kacang hijau (sudah di masak dg gula).
  2. Siapkan 50 ml kopi robusta dingin (diseduh tanpa ampas/disaring).
  3. Siapkan 50 ml susu cair dingin.
  4. Dibutuhkan 4 balok kecil es batu.

Aku bikin es kopi yang sempet kekinian itu. Lumayan hemat dari pada beli di kafe langganan.. Dapet kiriman kacang ijo mentah banyak bgt dari mertua, dibikin bubur kacang ijo terus bosen juga, akhirnya punya ide buat resep ini. Diminum siang siang pake es batu seger banget, suami suka banget???? lumayan juga bisa buat booster asi nih.

instruksi membuat Es Kopi Susu Kacang Ijo Mantuul!!

  1. Siapkan gelas 14oz dan semua bahan.
  2. Supaya terbentuk layersnya. tuangkan terlebih dahulu es kacang hijau, lalu susu cair dingin, es batu, dan terakhir kopinya…
  3. Naah..!! es kopi cang jo sudah siap di nikmati.. jgn lupa di aduk duluu.. klo aku lebih enak pake sendok ya utk menikmatinyaa.. bisaa juga kok pake sedotan yg lubangnya gede.. tapi ati2 kesedak ya ????.

Lihat juga resep Dalgona Coffee Strawberry ???? enak lainnya! Anak zaman now biasanya suka ngopi-ngopi nih. Ada satu kopi yang bisa Sobat MITV coba lho, yaitu KOPI HIJAU. Apa sih kopi hijau itu dan manfaatnya seperti a. Bubur kacang hijau, abbreviated Burjo is an Southeast Asia sweet dessert made from mung beans porridge with coconut milk and palm sugar or cane sugar.