Resep Kering Tempe Polos yang Bisa Manjain Lidah

Kering Tempe Polos. As a world-class Luxury group, Kering promotes a modern and sustainable luxury at the service of creation that translates into unique and authentic experiences. Hai teman-teman, kali ini aku berbagi cara atau tips membuat Kering Tempe yang Garing renyah tahan lama. Kering tempe ini bisa dibuat dalam jumlah banyak dan disimpan di toples.

It is made by a natural culturing and controlled fermentation process that binds soybeans into a cake form. Kering tempe ini biasanya disajikan sebagai bahan campuran, seperti pada nasi uduk, nasi rames dan nasi kuning. Pembuatan kering tempe ini sangatlah mudah, dan berikut adalah resep kering tempe.

Sedang mencari inspirasi resep kering tempe polos yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kering tempe polos yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

As a world-class Luxury group, Kering promotes a modern and sustainable luxury at the service of creation that translates into unique and authentic experiences. Hai teman-teman, kali ini aku berbagi cara atau tips membuat Kering Tempe yang Garing renyah tahan lama. Kering tempe ini bisa dibuat dalam jumlah banyak dan disimpan di toples.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kering tempe polos, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kering tempe polos yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kering tempe polos sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kering Tempe Polos menggunakan 4 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kering Tempe Polos:

  1. Ambil 5 bh tempe ukuran sedang/ selera aja yaa banyak nya.
  2. Sediakan 1/4 kg teri.
  3. Siapkan 100 gr kacang tanah (opsi).
  4. Gunakan minyak goreng.

Beli Produk Kering Tempe Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia. Tempe kering sudah jadi, dan dinginkan terlebih dahulu sebelum disimpan dalam wadah tertutup untuk beberapa hari. Demikian resep memasak untuk membuat kering tempe enak, manis dan pedas. Tempe merupakan makanan asli orang Indonesia yang sangat populer.

Langkah-langkah menyiapkan Kering Tempe Polos:

  1. Iris tipis seluruh tempe. makin tipis, makin kriuk yaa.. dan tahan lama juga. goreng tempe hingga kering, sisihkan..
  2. Siapkan juga teri nya dan goreng hingga kering. yang mau pake kacang juga lakukan hal yang sama ya. digoreng hingga matang. saya ga pake..
  3. Campur semua bahan yang sudah di goreng tadi dalam wadah agar tercampur rata. jika sudah suhu ruang, bisa langsung disimpan dalam toples atau wadah kedap udara yaa…
  4. Taraaaa.. jadi deh, gampang kan? kalo mau di balado, ya tinggal aduk2 pake cabe goreng. kalo saya lagi pengen yang polosan kaya gini aja, bisa di cemilin juga kalo lagi nonton drakor wkwkw.. selamat mencoba yaa.. jangan lupa recooknya.. #salamkenyang.

Rasa dan aroma khasnya membuat tempe jadi hidangan yang bisa dinikmati siapapun. Tempe bacem, mendoan, keripik tempe, dan kering tempe. Cara Membuat Tempe – Tempe merupakan salah satu makanan tradisional yang cukup populer di Indonesia. Belanja online aman dan nyaman di Grosir Kripik Tempe, Malang, Kota Malang – Lancar, Berkah, Cepat dan Puas. Berita dan foto terbaru Resep Kering Tempe – Resep Kering Tempe Cabai Hijau Pas untuk Sajian Resep Kering Tempe Cabai Hijau ini cocok banget untuk pilihan Resep Keringan Untuk Sahur.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kering tempe polos yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!