Bagaimana Membuat Cireng isi Ayam Jeletot yang Bisa Manjain Lidah

Cireng isi Ayam Jeletot. #cirengayampedas #cireng #cirengayam Mohon maaf ya disini saya baru belajar banget bikin konten youtube, mohon maaf atas banyak kekurangannya ???? Bahan isian. Assalamu'alaikum, hari ini aku bikin cireng isi ayam pedas, cirengnya renyah dan kenyal ditambah isian ayam suwir pedas gurih daun jeruk yang bikin. Masukkan daging ayam, saus Baca juga: Resep Cireng Jeletot, Camilan untuk Si Doyan Pedas.

Contact Cireng isi jeletot on Messenger. Resep Cireng Isi Ayam Pedas Jeletot Ide Jualan Di Rumah Ide Bisnis Laris. Cireng isi ayam mercon ini disajikan dengan bahan isian cabai rawit merah yang diiris.

Lagi mencari inspirasi resep cireng isi ayam jeletot yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cireng isi ayam jeletot yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cireng isi ayam jeletot, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan cireng isi ayam jeletot yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

#cirengayampedas #cireng #cirengayam Mohon maaf ya disini saya baru belajar banget bikin konten youtube, mohon maaf atas banyak kekurangannya ???? Bahan isian. Assalamu'alaikum, hari ini aku bikin cireng isi ayam pedas, cirengnya renyah dan kenyal ditambah isian ayam suwir pedas gurih daun jeruk yang bikin. Masukkan daging ayam, saus Baca juga: Resep Cireng Jeletot, Camilan untuk Si Doyan Pedas.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah cireng isi ayam jeletot yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cireng isi Ayam Jeletot menggunakan 16 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Cireng isi Ayam Jeletot:

  1. Siapkan 1/2 Kg Tepung Aci.
  2. Gunakan 5 SDM tepung terigu.
  3. Ambil 1/4 dada Ayam (rebus lalu di suir2).
  4. Gunakan 3 bh Wortel iris korek api.
  5. Siapkan 2 ribu kol iris2.
  6. Ambil 1 sdt Ladaku.
  7. Ambil Secukupnya Air panas.
  8. Siapkan 1 sct bawang putih bubuk.
  9. Gunakan 1 sct masako.
  10. Gunakan Sejumput garam.
  11. Gunakan Bumbu halus Untuk isian.
  12. Ambil 3 bh bawang merah.
  13. Sediakan 2 bh Bawang putih.
  14. Ambil 3 butir kemiri.
  15. Ambil 1 ons Cabe setan.
  16. Siapkan 10 bh cabe keriting.

Dikutip dari SajianSedap.com, ketika cireng ini digigit, cita rasa pedas langsung meledak di mulut. Selamat memasak cireng isi ayam pedas! Baca episode terbaru Jajan Squad di LINE WEBTOON, gratis! Cireng biasanya polosan atau nggak ada isi.

Cara menyiapkan Cireng isi Ayam Jeletot:

  1. Campur Semua Bahan, T Aci.. T terigu, garam. Ladaku penyedap aduk2 sampai tercampur rata..
  2. Didihkan Air 2-3gelas, setelah mendidih Lalu Tuang Ke Adoanan tadi..uleni sampai Kalis pakai spatula kalo sudah dingin baru aduk pake tangan sampai Kalis yah bunda biar bisa di cetak…
  3. Untuk isian Tumis Bumbu halus Sampai Harum, Masukan Wortel iris, Kol, aduk2 Lalu ayam Suir aduk lagi sampai Rata diam kan sebentar biarkan sayuran nya agak layu Angkat,,.
  4. Setelah Itu baru bisa di cetak bisa sesuai selera bisa bentuk bulat..hati, Star Dll baru bisa di goreng Dan Hidangkan ☺️ Selamat mencoba.
  5. Note " Air harus benar2 mendidih yah Bun biar Adoanan cireng nya Gampang di bentuk ????.

Tapi kini varian cireng begitu beragam. Cireng bisa diisi dengan beragam toping sesuai selera. Supaya lebih nikmat, cireng bisa tambahkan isian ayam yang pedas. Cara membuat cireng isi ayam pedas ini mudah kok, Bunda. Kalau belum tahu caranya, YouTuber dengan channel Masak Bareng Teteh Vika berbagi resepnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Cireng isi Ayam Jeletot yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!