Recipe: Tasty Gulai Cincang Padang pakai Beef Slice

Gulai Cincang Padang pakai Beef Slice. Gulai Cincang Padang pakai Beef Slice Suka banget cincang padang tapi nguras kantong kalo sering beli hehe ???? jadi bikin aja gulai ala ala. Mumpung beef slice harganya murah meriah. Lihat juga resep Gulai Cincang Padang pakai Beef Slice enak lainnya!

Suka banget cincang padang tapi nguras kantong kalo sering beli hehe ???? jadi bikin aja gulai ala ala. Mumpung beef slice harganya murah meriah. Daging Cincang Khas Padang. orangtuaku request untuk bikin daging cincang padang, jadilah ini. Kamu dapat membuat Gulai Cincang Padang pakai Beef Slice dengan 20 bahan dan 4 langkah mudah. Here is how you cook it.

Bahan-bahan Gulai Cincang Padang pakai Beef Slice

  1. Sediakan 1/2 kilobeef slice.
  2. It’s 2 lembardaun jeruk.
  3. Siapkan 1 batangsereh (geprek).
  4. Siapkan 2 cmpipih lengkuas (geprek).
  5. Siapkan 2asem kandis.
  6. It’s 1santan instan 65ml.
  7. Siapkan Bahan yang dihaluskan.
  8. It’s 6bawang merah besar.
  9. Siapkan 2bawang putih.
  10. It’s 2cabe merah.
  11. It’s 5cabe rawit merah / cabe jablay.
  12. Sediakan secukupnyacabe keriting merah.
  13. It’s 2 cmjahe.
  14. Sediakan 2 cmkunyit.
  15. Sediakan 1 sendok tehpala.
  16. Sediakan 1 sendok makanketumbar.
  17. Sediakan 1 sendok tehlada putih.
  18. It’s 1/2 sendokkayu manis.
  19. It’s secukupnyagula merah.
  20. Siapkan secukupnyagaram, gula putih, royco ayam.

Enak banget cocok buat yang kangen makan di. Gulai Cincang Padang pakai Beef Slice. Suka banget cincang padang tapi nguras kantong kalo sering beli hehe ???? jadi bikin aja gulai ala ala. Mumpung beef slice harganya murah meriah.

Gulai Cincang Padang pakai Beef Slice(instruksi)

  1. Haluskan bumbu, kalau saya pakai blender. Lalu tumis sampai tanak..
  2. Masukan santan instan, aduk, tambahkan air secukupnya..
  3. Masukan beef slice. Tambahkan air sedikit demi sedikit sesuai selera. Tambahkan gula garam dan royco sesuai banyaknya kuah..
  4. Masak dengan api kecil sampai keluar minyak dari santannya. Selamat menikmati. ????.

Daging sapi, Bawang merah, Bawang putih, Kunyit, Laos, Jahe, Pala, Kapulaga. Masak sebentar jangan sampai over cook. RESEP GULAI TAUCO PADANG ALA UNI. Dengan Kayu ~ Country Style Beef Rendang II. Pada artikel ini akan dijelaskan mengenai cara masak daging cincang, daging cincang ini termasuk makanan populer di indonesia caranya pun hampir sama dengan cara memasak daging giling hanya caranya yang berbeda.