Tutorial membuat Bakso mercon nikmat

Tutorial membuat Bakso mercon nikmat

Bakso mercon. Lagi ngidam makan Bakso Mercon tapi susah carinya? Sekarang anda tidak perlu pdengan lagi mencari yang jual Bakso Mercon, apalagi sampai jauh-jauh pergi ke Kota Blitar langsung. Haii hari ini aku masak pentol bakso mercon Aduuuh ini pedeeessss banget banget banget !!

Bakso mercon There aren't enough food, service, value or atmosphere ratings for Bakso Mercon Pakde Roso, Indonesia yet. Get quick answers from Bakso Mercon Pakde Roso staff and past visitors. Pencinta bakso bisa mampir jajan bakso mercon yang pedasnya nendang. Kamu dapat membuat Bakso mercon menggunakan 11 bahan dengan 4 langkah mudah. Berikut cara merealisasikannya.

Bumbu-bumbu yang perlu disediakan untuk membuat Bakso mercon

  1. Dibutuhkan 20 butir bakso (aku pake ukuran kecil ya).
  2. Siapkan 4 siung bawang merah.
  3. Dibutuhkan 3 siung bawang putih.
  4. Siapkan 3 buah cabai merah besar.
  5. Siapkan 20 buah cabai domba (cengek jablai).
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt Gula.
  7. Siapkan 1/2 SDM Garam.
  8. Siapkan Penyedap makan ⅓bungkus kecil (saya pakai Royco sapi).
  9. Sediakan 1/2 sdt Vetsin.
  10. Sediakan Secukupnya minyak (untuk menumis bumbu).
  11. Sediakan Secukupnya air.

Udara Bogor yang sejuk memang paling pas untuk menikmati semangkuk sajian hangat dan berkuah. Untuk membuat bakso mercon isi cabai cukup gampang, kok. Berikut ini ada rekomendasi resep bakso mercon isi cabai yang pedasnya bikin nafsu makan menjadi bertambah! Tapi selain bakso, pernahkah Anda mencoba oseng mercon bakso?.

Urutan membuat Bakso mercon

  1. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabai besar dan cabai domba. Tingkat kehalusan bisa disesuaikan ya, kalo saya tidak suka klo terlalu halus..
  2. Tumis bumbu halus hingga harum..
  3. Setelah harum beri sedikit air dan masukan baksonya, beri garam, gula, penyedap dan vetsin..
  4. Koreksi rasa, tunggu sampai air surut. Dan bakso mercon pun siap untuk disantap..

Masakan ini cocok buat para pecinta pedas, karena menggunakan bumbu cabe yang lumayan banyak. Masa promo bakso mercon kemaren sudah selesai. Tiga hari berturut-turut promo dengan memberikan bakso mercon secara Jelas saya penasaran, seperti apa sih bakso mercon tersebut. Satu menu yang ditawarkan kedai Bakso Mercon Pakde Roso adalah menu bakso mercon dengan. Siapkan beberapa bahan berikut ini untuk membuat bakso mercon pedas, yaitu Bakso Mercon.